Tak menemukan apa yang anda cari...? Cari saja di Google...

Google

Untuk kritik & Saran Email Saja Ke ( www.masajis.net@gmail.com )

20 Juli, 2009

Video Nokia N97 vs iPhone 3GS, Mana Yang Anda Pilih?


Michael Sherlock dari therevivedone membuat suatu video komparasi antara dua produk top, yakni Nokia N97 dan Apple iPhone 3GS. Di sini ada dua buah video yang ditampilkan. Satu video membahas perbandingan front page, multitasking, text messaging, App Store vs Ovi Store, dan kamera. Video satunya khusus didedikasikan untuk perbandingan browser.






Secara umum, Michael mengungkapkan keunggulan Nokia N97 adalah adanya widget di front page, kemampuan multitasking secara “native”, text messaging dengan handwriting, kamera 5 megapiksel yang lebih mumpuni, dan browser yang mendukung Flash untuk memainkan video YouTube secara langsung. Sementara iPhone 3GS sendiri memiliki kecepatan browser yang luar biasa, iPhoneOS yang cepat, dan dukungan App Store yang sangat baik. Multitasking sendiri baru bisa dilakukan secara sempurna jika di-jailbreak terlebih dahulu.





Tentunya penilaian siapa “pemenangnya” tergantung preferensi masing-masing. Silakan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sebagai referensi, silakan lihat lebih lanjut review atau ulasan & spesifikasi Apple iPhone 3GS dan Nokia N97.





Masukan Email Anda Untuk Berlangganan :

by masajis.net


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda Asalkan jangan anonim...

 
Design by Ajis Saputra | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes