Tak menemukan apa yang anda cari...? Cari saja di Google...

Google

Untuk kritik & Saran Email Saja Ke ( www.masajis.net@gmail.com )

18 November, 2008

Asiafone AF501 Ponsel Musik Khusus Low End


Pilihan bagi pencinta ponsel musik bertambah dengan hadirnya Asiafone AF501.

Dengan aneka fiturnya, desain, dan keunggulan di sektor harga, brand yang belum lama beredar di pasar ponsel lokal ini layak dipertimbangkan.


Meskipun ponsel ini masuk dalam ketergori entry level, namun AF503 memiliki desain yang menarik dengan balutan warna biru dan putih. Hadir dengan layar warna selebar 1,5 inci serta dilengkapi fitur musik berupa MP3/MP4 Player dan FM Radio.



Desain Asiafone AF-501, mirip XpressMusic buatan Nokia. Cover begitu keren, dipercantik dengan polesan warna biru dan putih. Hasil uji coba ponsel, fasilitas musik pada ponsel ini lumayan bagus. Suaranya juga keras, dan tidak pecah.


Meski ponsel ini harganya terjangkau, Asiafone melengkapinya beragam fitur secara lengkap. Bahkan, ada menu yang tak dimiliki ponsel pada umumnya.


Misalnya, menu konversi yang memungkinkan pengguna untuk mengubah sistem unit yang berbeda, mencakup mata uang, ukuran tanah, energi, panjang, mutu, daya, tekanan, suhu, waktu kecepatan, dan volume.


Selain itu, bila Anda di suatu negara, dan bingung soal jam, ponsel ini menyediakan fasilitas zona waktu. Menu ini membuat Anda bisa mengetahui waktu di masing-masing negara.


Selain mengunggulkan fitur musik, Asiafone AF 501 juga menyediakan beregam fitur lain seperti hiburan, game, dan radio FM. Agar tak membingungkan, keragaman fitur itu perlu disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengguna.


Beragam fitur ini, bisa diakses di menu pengaturan. Untuk menu profil, gunakan menu ini untuk menyesuaikan bermacam-macam nada panggil. Untuk panggilan masuk, pilih profil tekan tombol kiri untuk mengakses. Selanjutnya, tekan tombol navigasi untuk memilih opsi yang diinginkan.


Meski tergolong vendor baru, Asiafone ingin memuaskan penggunanya. Untuk itu, Asiafone Mobile belum lama ini, telah membuka 18 service center yang tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Cirebon, Medan, Lampung, dan Banjarmasin.


Fitur & Spesifikasi

Harga : Rp 499.000
Dirilis : 2008
Jaringan : GSM 900/1800
Layar : LCD, 1,5 inci, 65.000 warna
Nada Dering : Poliponik, MP3
Layanan Pesan : SMS
Kamera : VGA
Fitur Lain : MP3/MP4, Radio FM, Kalender, Alarm
Baterai : Li-Ion

+ Ponsel musik murah, dengan fitur lengkap.
+ Desain ponsel bagus.

- Minus Bluetooth



Masukan Email Anda Untuk Berlangganan :

by masajis.net


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda Asalkan jangan anonim...

 
Design by Ajis Saputra | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes